CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Awas! Pembobol ATM di Pekanbaru Beroperasi Lintas Provinsi

Selasa, Mei 13, 2014

5 Tersangka diciduk polresta Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Spesialis pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berhasil dibekuk oleh gabungan Mabes Polri dan Polresta Pekanbaru serta Tim Operesional Polsek Serpong Metro Jaya kini telah ditahan.

Dari peristiwa yang dirangkum, kawanan pembobol ATM antar provinsi tersebut memainkan aksinya di Kota Pekanbaru. Kemudian berlanjut di wilayah Kota Jambi yaitu di Swalayan Alfamart Bulan April 2014. Akan tetapi kawanan tersebut gagal memboyong uang dikarenakan mesin ATM terbakar.

Kawanan ini terus berlanjut diwilayah Kota Bengkulu dengan membobol ATM Bank BCA dengan kerugian Rp120 juta disebuah mini market tahun 2013. Dan dipertengahan 2013 tersangka kembali membobol ATM Bank Sinarmas dengan kerugian Rp50 juta.

Masih tetap melakukan aksinya, tersangka kembali membobol Swalayan Alfamart hari jumat (9/5/14) pukul 03:00 WIB di Serpong Tangerang, Jakarta. Namun aksinya kembali gagal karena ketahuan.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto mengatakan tersangka terpaksa ditembak dalam penangkapannya dan sudah ditahan pihaknya.

"Anggota terpaksa melakukan penembakan di kaki lima tersangka karena sempat melakukan perlawanan. Saat ini telah kita tahan. Kelima tersangka ini adalah pencurian antar Provinsi," tutup Kapolresta saat Jumpa Pers Senin (12/5/14) pukul 15:00 WIB.***




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau