CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sound of Reaction III Tutup Rangkaian HUT HIMATEKI UR

Senin, April 14, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Rangkaian acara ulang tahun Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himateki) Universitas Riau (UR), ditutup dengan Band competition sound of reaction III yang bertempat di lobbi Fakultas Teknik UR, Minggu (13/04/14).

"Festival band yang kita selenggarakan saat ini, merupakan rangkaian acara yang kita mulai dari tanggal 6 April lalu, dan festival band ini sekaligus penutupan dari seluruh rangkaian acara yang kita laksanakan,"kata Dzikri salah seorang panitia kepada wartawan di tempat acara.

Dijelaskannya, jumlah peserta yang ikut pada lomba band ini sebanyak sembilan belas peserta dari kota Pekanbaru, kemungkinan acara ini akan berlansung hingga pukul 20.00 wib nanti.

"Para pemenang dari lomba festival band ini akan mendapatkan hadian dan tropi penghargaan dari panitia pelaksana,"ujarnya.

Lebih lanjut Dzaki mengatakan, tidak hanya pemenang band terbaik saja yang kita umumkan, namun personil band terbaik juga diumumkan seperti, vokalis terbaik, gitaris, drummer, bassis, dan lainnya.

"Pada acara ini, HIMATEKI UR juga mengundang Xshuriken band sebagai bintang tamu, untuk menghibur para penonton yang datang di lobbi fakultas Teknik," pungkasnya. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau