CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Setelah Pileg, Annas Maamun Didemo CPNS

Kamis, April 10, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sekitar dupuluh pendemo minta Gubernur Riau Annas Maamun tidak membeda-bedakan masyarakat Riau. Apalagi Annas adalah gubernur pihan rakyat. Karena itu, pengumuman CPNS Meranti-Rohil Annas pun dinilai tidak pilih kasih.

Demikian dikatakan Korlap Forum CPNS Riau 2013, saat menggelar aksi demo di depan kantor gubernur, Kamis (10/4/14). Selain itu, slogan Annas Berani Bela Masyarakat (BBM) juga dipertanyakan.

"Pemerintah harus bersikap nasionalis. Jangan bedakan putra-putri Riau. Gubernur harus membuktikan slogan BBM, bukan hanya untuk masyarakat Rohil saja," kata Korlap Forus CPNS Riau 2013, Benny.

Selain itu, pendemo juga mendesak kepada Bupati Meranti Irwan Nasir dan Bupati Rokan Hilir tidak menunda-nuda pengumuman menyebabkan nasib ribuan pelamar CPNS umum, dengan terkatung-katung. Pada hal katanya, merekasudah berkorban pikiran, uang, tenaga dan segalanya untuk mengikuti tes hingga lulus seleksi.

Ada pun delapan tuntutan yang disampaikan pendemo saat itu, meminta kepada Pemda Meranti an Rohil mengumumkan hasil tes CnS sesuai intruksi Kemenpan-RB. Kemudian, jangan lagi menggunakan cara-cara profesional yang dapat merugikan peserta CPNS.

Berikutnya, meminta prilaku KKN dibuang jauh-jauh. Jangan abaikan nasionalisme di NKRI. (red/rtc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau