CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Saat Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Pelajar yang Cewek Masih Posisi Diatas

Senin, April 14, 2014

Pelaku saat diinterogasi petugas
JATIM, RIAUGREEN.COM - Dua pelajar SMA di kecamatan Bangil Pasuruan Jawa Timur tertangkap saat melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami-istri di dalam Mesjid Baitul Rahman Kelurahan Dermo. Saat dipergoki, kedua siswa SMA ini masih melakukan hubungan seks.

Mereka adalah berinisial AIM (17) dan NS (15) terpaksa diamankan kepolisian PPA Polres Pasuruan di kantor balai Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan setelah tertangkap basah saat melampiaskan nafsu birahinya di masjid baiturohman di kelurahan dermo kecamatan setempat.

2 pasangan sejoli semuanya asal warga kelurahan kedungmungal kecamatan setempat di tangkap staf SMKN Bangil yang berlokasi di samping masjid setempat. Saat itu sedang melakukan kerja bakti.

Menurut saksi mata, penangkapan berawal NS pelajar kelas 1 SMA swasta di Bangil yang mengenakan pakaian bukan baju seragam sekolah dengan membawa buku datang ke masjid setempat.

Buku ini, disembunyikan di bawa bedug masjid, namun setelah itu AIM siswa kelas 2 SMA di wilayah Kecamatan Beji kabupaten yang sama bersama temannya mendatangi untuk bertemu ceweknya dengan mengendarai sepeda motor yamaha mio.

Tanpa mikir panjang, si cewek masuk ke dalam kamar mandi masjid putri disusul dengan cowoknya. Di dalam toilet. Mengetahaui hal itu, staf SMKN menggendor pintu kamar mandi terkunci dari dalam setelah dilihat cowok dengan cewek ini sudah dalam keadaan telanjang bulat hingga dilaporkan ke warga setempat dan dibawah ke kantor kelurahan setempat.

“Keduannya melakukan hubungan badan dengan memakai alas plastik sampul bukunya. Dalam adegan seks posisi cewek di atas dan dan cowoknya di bawah.” Kata Mohammad Choirul Anam, saksi mata.

Saat dimintai keterangan si cowok mengaku sudah sering melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, namun saat kangen cowok melampiaskan nafsu bejadnya di dalam masjid. Meski begitu, ia bertanggung jawab atas perbuatannya dan untuk menikahi padahal orang tuanya belum mengerti kejadian ini.

“Saya memang cinta sama NS, saya akan bertanggungjawab pak, sekarangpun kita berdua siap dinikahkan. ” Kata AIM , Pelaku. Selain mengamankan 2 pelajar tersebut warga mengamankan sepeda motor dan plastik sebagai alas berbuat bejad. (red/deliknews)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau