CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Provinsi Jambi Targetkan Lintas Jambi-Riau Dibangun 2016

Sabtu, April 12, 2014

Proyek Pembangunan jalan di Jambi
JAMBI, RIAUGREEN.COM - Pemkab TanjABBAR Tahun 2014 akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jembatan. Mengingat dari target pembangunan jembatan sebanyak 100 unit baru bisa terealisasi sekitar 46 unit jembatan pada tahun 2013 lalu. Sehingga pada tahun 2014 ini target pembangunan jembatan tetap dilanjutkan sebanyak 40 unit.

"Tadinya kami mengharapkan tahun ini 60 jembatan. Lantaran keterbatasan dana, maka hanya bisa dianggarkan 40 jembatan. Untuk memenuhi kekurangan target pembangunan jembatan, tahun 2015 mendatang dianggarkan kembali, termasuk membangun beberapa jembatan di Desa Sungai Dungun, yang merupakan tempat kegiatan TMMD beberapa waktu lalu,’’ ujarnya.

Dikatakannya, Pemkab Tanjab Barat tidak akan membangun jembatan di Sungai Pengabuan.

"Lantaran ada rencana akan dibangunnya jalan lintas provinsi. Yang menghubungkan Provinsi Jambi dan Riau. Maka kita akan mengajukan untuk dibangun Pemerintah Pusat dengan membangun semacam penyebrangan besar," paparnya.

Meski demikian, dirinya menegaskan kalau perencanaan pembangunan di Sungai Pengabuan nantinya berasal dari Pemkab Tanjabbar yang dievaluasi Pemerintah Pusat. ‘’Jadi tahun ini kami membuat rancangan dan master plannya untuk diajukan ke Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Jambi. Sehingga diharapkan setidaknya 2016 sudah bisa terealisasi pembangunan jalan antar Provinsi Jambi dan Riau. Melalui Kabupaten Tanjabbar dan Kabupaten Indra Giri Hilir,’’ tandasnya. (jambiekspres).



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau