CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kondisi Jenazah Alay Ditemukan dalam Keadaan Rusak

Kamis, April 03, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Alay (33) Pria Tiong Hoa Asal desa pedekik yang nekad terjun dari Ferry Batam Jet-2 Selasa kemarin akhirnya ditemukan oleh pihak Sar Gabung Bengkalis dalam Keadaan Tewas.

Setelah memasuki hari ke 3 Pihak Sar yang Terdiri Dari TNI AL, Pol Air Polres Bengkalis, Syahbandar dan dibantu Pihak BPBD- Damkar Bengkalis akhir menemukan sesosok mayat di perairan laut desa kelapapati yang berawal dari informasi nelayan.

Mendapatkan informasi tersebut, Pihak Sar Langsung meluncur kelokasi, Alhasil, sesosok mayat yang diduga kuat adalah alay pun berhasil diangkat dan di evakuasi ke Sungai Bengkel Jalan Jenderal sudirman Bengkalis.

"Jadi penemuan mayat ini, berawal dari informasi nelayan Diperairan Desa kelapapati kepada Sar dan kita langsung meluncur untuk mengevakuasi temuan mayat tersebut," ujar Kasat Pol Air Polres Bengkalis AKP Angga Herlambang, Kamis (03/4/2014).

Temuan mayat ini, lanjut Kasat, kita temukan dalam keadaan mengapung ditengah laut perairan kelapapati sekitar setengah Mil dari pantai.

"Kalau kondisi mayatnya, ya sudah dalam keadaan Rusak. Jenazah ini akan kita lakukan visum dahulu di RSUD Bengkalis, setelah ada pengembangan dan pihak keluarga siap untuk dilakukan autopsi, akan kita autopsi, Pungkas Kasat Pol Air Polres Bengkalis AKP Angga Herlambang. (red)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau