CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kini Sudah 3 Anak Annas Maamun Diangkat Jadi Pejabat Pemprov Riau

Kamis, April 17, 2014

Annas Maamun
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau, Annas Maamun, diduga telah melangkahi Undang-Undang Aparatur Negara tentang pengelolaan manajemen yang professional dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Dugaan ini ada karena Annas melakukan pelantikan terhadap anak dan kerabat dekatnya menjadi pejabat eselon III dan IV.

Kemarin, Rabu (16/4), Annas melakukan pelantikan terhadap anak dan saudara iparnya dalam jabatan struktural Pemprov Riau, Anak Annas yaitu Fitriana diangkat menjadi Kepala Seksi Mutasi dan Nonmutasi Badan Kepegawaian Daerah Riau.

Winda, anak Annas lainnya diangkat menjadi Kepala Seksi Penerimaan UPT Dinas Pendapatan Daerah Riau. Selain itu juga saudara ipar dari Annas, Syaifuddin diangkat menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha Bagian Kas Daerah Biro Keuangan Sekretaris Provinsi Riau.

Sebelumnya, Annas juga mengangkat anaknya yaitu Noor Charis Putra menjadi Kepala Seksi Jalan dan Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau dan Dwi Agus Sumarno menjadi Kepala Dinas Pendidikan Riau.

Menurut Usman, Koordinator Forum Indonesia Untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau, Selain pengangkatan anak dan kerabat Annas kemarin dan sebelumnya, hari ini juga ada pelantikan beberapa kerabat dari Annas juga.

"Hari ini juga ada pelantikan, untuk status kedekatannya masih belum diketahui siapa yang akan diangkat nanti," ujar Usman saat dihubungi lewat telepon, Kamis, (17/4). (red/mdk)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau