CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepolisian Dumai Bentuk Tim Khusus Buru Pengeroyokan Polisi Oleh Massa Balap Liar

Rabu, April 16, 2014

AKBP Yudi Kurniawan
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pelaku aksi kekerasan terhadap personel Satlantas Polres Dumai, Sabtu (12/4) malam kemarin, masih diburu aparat Polres Dumai. Namun pelaku belum berhasil diamankan.

Kapolres Dumai mengaku Tim Khusus yang dibentuk masih bertugas melakukan penyelidikan di lapangan. Guna memburu segerombolan pebalap liar yang berbuat anarkis itu.

Sejumlah satuan ikut dalam perburuan tersebut. Baik Satuan Intelkam, Reskrim, Sabhara dan Satuan Lalu Lintas. Semuanya memburu keberadaan pelaku aksi yang meresahkan.

"Kita sudah kantongi sejumlah petunjuk. Namun masih dalam penyelidikan," ulas Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawan kepada wartawan.

Dijelaskan Yudi, tim khusus yang merupakan gabungan satuan di Polres Dumai, bakal memburu dan menyelidiki tersangka pada insiden tersebut. Apalagi hal itu jelas membuat keresahan bagi masyarakat, khususnya di kawasan Pasar Lepin, Jalan Sudirman Dumai, pada akhir pekan.

"Aksi para pebalap liar akhir pekan kemarin sangat keterlaluan. Maka kita sudah membentuk Tim Khusus dari Polres Dumai, guna mengejar tersangka. Terutama yang terlibat aksi tersebut," ujarnya.

Dijelaskannya Tim tersebut bahkan sudah melacak dan mencari keterangan terkait aksi naas Sabtu kemarin. Apalagi sudah tujuh saksi yang menjalani pemeriksaan di Polres Dumai.

"Para saksi kebanyakan mereka yang berada di lokasi kejadian pada Sabtu kemarin. Sudah tujuh orang kita mintai keterangan," tutur Yudi. (red/tpc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau