CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kamu Pencinta Kopi? Ini Dia BlackBerry Kopi

Minggu, April 06, 2014

BlackBerry Kop. (foto:techrum.vn)
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Beberapa bocoran foto dari BlackBerry Kopi sudah pernah hadir di dunia maya. Tapi baru kali ini smartphone murah BlackBerry itu muncul dalam bocoran foto yang menarik untuk dilihat. Seperti apa?

Sejak rumornya muncul pada September tahun lalu, BlackBerry Kopi masih belum juga diumumkan secara resmi. Bahkan di ajang MWC 2014 yang digelar akhir Februari lalu, BlackBerry justru mengumumkan Z3 dan Q20.

Situs teknologi asal Vietnam, Techrum.vn, baru saja melansir foto-foto dari penampakan BlackBerry Kopi. Smartphone yang disebut bakal dijual dengan harga terjangkau itu hadir dengan kombinasi keypad fisik QWERTY dan layar sentuh.

BlackBerry Kopi juga terlihat tidak menggunakan BlackBerry Belt yang terdiri dari lima tombol termasuk trackpad dengan posisi memisahkan layar dan keypad seperti yang hadir pada BlackBerry Q20.

Namun bocoran foto kali ini juga masih tidak disertakan dengan spesifikasi yang digunakan oleh BlackBerry Kopi

Namun jika BlackBerry Kopi benar-benar dirilis, maka ini akan menjadi smartphone BlackBerry 10 kelas low-end yang akan bersanding bersama BlackBerry Z3 Jakarta.

Seraya menanti kehadirannya, Anda dapat nikmati dulu penampakan foto-foto terbaru dari BlackBerry Kopi ini di tautan berikut. (red/ic)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau