CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kalah, Caleg dari PD Depresi dan Jalani Pengobatan Psikis

Jumat, April 11, 2014

RSJ Tampan (ilustrasi)
CIREBON, RIAUGREEN.COM - Para calon anggota legislatif mulai kelimpungan dan was was dengan hasil penghitungan suara. Prediksi dapat mengantongi suara banyak dalam Pemilu Legislatif pada kenyataanya justru suara yang didapat jauh dari harapan. Satu per satu caleg mulai mengalami gangguan mental berat.

Salah satunya caleg untuk DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrat, Sofyan. Sudah dua hari ini Sofyan mendatangi padepokan Ustad Ujang Bustomo, ahli supranatural di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kedatangan Sofyan didampingi sejumlah tim suksesnya untuk menjalani terapi mental dan spiritual guna mengembalikan kondisi psikis dan gangguan mental seperti semula.

Sofyan mengalami depresi berat sejak dua hari setelah penghitungan suara. Hasil survei yang dilakukan sejumlah basis massa, anggota tim sukses untuk Dapil 4 Kabupaten Cirebon ternyata mengecewakan.

Padahal, dia sudah mengeluarkan uangan talangan operasional ratusan juta rupiah. meski perolehan suara lebih dari 8.000, namun dirasa belum cukup, terutama mengantisipasi kecurangan-kekecurangan. Sehingga perolehan suara yang didapat justru hilang.

Sejak itulah, Sofyan terlihat kerap berdiam diri dan terkadang sulit diajak berkomunikasi soal perolehan suara. Di padepokan Ujang Bustomi, dia menjalani ritual terapi pengobatan. Selain dilakukan dengan meditasi dan pemberian energi positif, dia juga diajak untuk melakukan doa. (red/okz)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau