CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hari Ke 2 UN, Kadisdik Kunjungi Beberapa Sekolah di Kec Bengkalis

Selasa, April 15, 2014

Herman Sani meninjau Kakan Kemenag
Jumari meninjau pelaksanaan UN
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Herman Sani meninjau langsung kelapangan terkait pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dihari kedua, diantaranya sekolah yang dikunjungi kadisdik Herman Sani itu adalah sekolah MAN Arrosydiah Desa Penampi dan SMA Negeri 2 Bengkalis, pada Selasa (15/4/2014).

Dalam tinjauan tersebut, Kadisdik Bengkalis didampingi Kakan Kemenag Jumari, Kabid SMA Disdik Bengkalis Zulpadli serta rombongan dari dinas pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Kepada Wartawan, Kadisdik Herman sani mengatakan, pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dihari kedua ini masih berlangsung aman dan lancar tanpa mengalami kendala sedikitpun.

“Alhamduliilah, dihari kedua Pelaksanaan UN ini berjalan dengan lancar, terkendali dan tidak ada masalah- masalah yang yang timbul. Tinjauan kami ini merupakan pantauan sejauh mana pelaksanaan UN out berjalan dengan aman sesuai dengan teknis yang ditetapkan," kata Kadisdik.

Melalui Ujian Nasional (UN) ditahun 2014 ini, Kadisdik Bengkalis tetap Optimis akan meraih hasil yang lebih baik yaitu 100 persen, “ Kita tetap Optimis dengan kelulusan terbaik, karena jauh- jauh hari kita sudah banyak melakukanpembinaan baik dari guru maupun pembinaan ke sekolah-sekolah  terhadap siswa-siswi mengenai ujian nasional," terang Herman Sani kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis. (asr)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau