CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Golkar Kuasai Kursi DPRD Riau

Kamis, April 24, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Golkar berjaya di Riau. Berdasarkan rekapitulasi hasil pileg, mereka mendapatkan 14 dari 65 kursi DPRD Provinsi. Beberapa wakilnya merupakan keluarga eks pejabat dan pejabat.

KPU Riau sejak kemarin hingga hari ini, Kamis (24/4/2014) secara maraton masih melakukan penghitungan suara di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Hari ini dilakukan penghitungan suara untuk suara DPR RI.

Untuk tingkat DPRD Riau, ada nama-nama baru. Istri pertama eks Gubernur Riau, Rusli Zainal, Septina Primawati sukses meraup suara yang mengantarkannya ke kursi wakil rakyat. Dua tahun lalu, ia gagal saat berlaga menjadi Wali Kota Pekanbaru.

Wajah baru lainnya di tubuh partai beringin adalah Mirza Noor, anak kandung Gubernur Riau saat ini, Annas Maamun. Banyak memprediksi Mirza bakal menjadi Ketua DPRD Riau.

Di bawah Golkar, ada PDIP dan Partai Demokrat. Dua partai ini sama-sama meraih 9 kursi. Selanjutnya Gerindra dan PAN yang sama-sama dengan meraih 7 kursi. Disusul PKB 6 kursi, PPP (5) dan PKS (3), NasDem (3). Terkecil diraih Hanura 2 kursi. (red/j3)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau