CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Disnaker Bengkalis Layangkan Surat Himbauan ke Perusahaan

Selasa, April 08, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis H Ridwan Yasid, Senin (7/4/14) kemarin saat dikonfirmasi mengatakan, secara resmi hari ini Disnaker sudah melayangkan surat edaran Menteri kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkalis.

Isi surat edarannya adalah, mengingatkan kepada perusahaan bahwa tanggal 9 April 2014 nantinya, menjadi hari libur Nasional, dan hari pencoblosan di Pemilu Legislatif (Pileg). Sehingga perusahaan-perusahaan dan karyawan diharapkan mentaatinya.

“Kita mengharapkan partisipasi pemilih, dari surat edaran menteri itu kita himbau karyawan untuk menyalurkan hak pilih. Himbauan kita tujukan langsung ke perusahaan-perusahaan, dan baru dibuat tadi pagi, karena surat edarannya baru kita terima,”kata Ridwan.

Menurutnya lagi, dari total jumlah pemilih, sebanyak kurang lebih 39 ribu berasal dari tenaga kerja (Naker) dan buruh lepas. Jumlah tersebut cukup banyak, dan dipastikan siap menyalurkan hak pilihnya.

“Pekerja, karyawan dan buruh di Kabupaten Bengkalis jumlahnya mencapai 39 ribu jiwa, dan Insya Allah siap memilih pada tanggal 9 April 2014, untuk mensukseskan Pemilu Legislatif 2014,” ungkap Ridwan dengan nada datar. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau