CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sempena HPN, PWI Bengkalis akan Berwisata ke Pulau Rupat

Jumat, Maret 07, 2014

Pantai di Pulau Rupat
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bersempena dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 dan HUT PWI Ke- 68, PWI Perwakilan Bengkalis akan melaksanakan Wisata Pers ke Pulau Rupat. Kegiatan ini juga dalam rangka mempromosikan Pulau Rupat.

Sekretaris PWI Bengkalis, Afdal Aulia mengatakan, kegiatan Wisata Pers ini bertujuan mempromosikan pulau rupat yang merupakan satu-satunya daerah yang memiliki pantai dengan pasir putih yang terbentang luas. Karena Pemprov Riau ingin menjadikan Rupat sebagai Sentral Wisata Bahari pasca lepasnya kepulauan Riau.

"Kita meminta kepada PWI Perwakilan Kabupaten/kota mengirimkan tiga orang anggotanya untuk mengikuti Wisata pers ke Pulau Rupat,"ungkap Afdal di Aula PWI Riau Jalan Sumatera, Pekanbaru.

sementara Ketua HPN ke 68 Bagus Santoso mengatakan kegiatan wisata Pers akan dilaksanakan tanggal 24-25 April namun seluruh Panitia dan PWI perwakilan sudah berada di Bengkalis pada Rabu 23 April nanti

Tidak hanya itu Bagus juga menyampaikan, beberapa perlombaan juga akan dilaksanakan pada HPN nanti seperti Lomba Karya Tulis Jurnalistik, Futsal, Biliard dan Karaoke. Bagi pemenang dari beberapa perlombaan tersebut akan diumumkan pada malam puncak HPN Sabtu, 26 April di Bengkalis.

"Untuk itu kita menghimbau kepada rekan-rekan wartawan, agar berpartisipasi mensukseskan HPN Ke- 68 ini dan menghubungi panitia di PWI Pusat,"sebut Bagus.

Hari Pers Nasional yang diberi tema "Pers Sehat Rakyat Berdaulat" ini, merupakan ajang silaturahmi dan penyatuan pemikiran bagi insan Pers Riau. (rls)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau