CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sarasehan Dengan 1000 Petani Hadirkan Mentri Pertanian

Senin, Maret 10, 2014


Mentri Pertanian Kunjungi Hasil Pertanian
SIAK, RIAUGREEN.COM - Sarahsehan 1000 Petani yang diselengarakan di Kecamatan Bunga Raya Siak, Kabupaten Siak Riau. Pada Kamis, (6/03/2014) yang dihadiri Dirjen Kementan dan Gubernur Riau beserta Bupati Siak.

Dalam Sambutannya Gubernur Riau H, anas Makmun berjanji akan membangun pipanisasi untuk petani Bunga Raya Kabupaten Siak pasalnya Pompanisasi yang ada sekarang ini ialah barang yang sudah barang yang sudah lama dan tua disamping itu petani Bunga Raya sudah lama pula mendabakan pompanisasi tersebut begitulah Janji Gubernur kepada Petani Bunga Raya Kabupaten Siak dalam acara sarahsehan seribu petani dan gerakan tanam padi di Bunga Raya Kabupaten Siak.

Dan Tidak kalah pentingnya dalam acara sarahsehan seribu petani di Bunga Raya Kabupaten Siak PT. Tritama Wira Karsa (TWK) Siak Membuka stan untuk memperkenalkan prodak baik pemeliharaan maupun meningkatkan produksi buah dan tanaman Sayur Hortikultura lainnya supaya daunnya segar dan hijau dan buahnya besar-besar disamping itu stand tersebut langsung dipimpin oleh Bapak Adi Pramono, SP beliau mewakili dari PT Tritama Wirakarsa (TWK) ternyata mendapat sambutan masyarakat di Kecamatan Bunga Raya Siak Khususnya Riau pada umumnya. 

Disamping itu Nordox 56WP Fungisida juga bakterisida alami juga sudah mendapatkan sertifikat pertanian organik dari IMO dan AMRI, akan lebih aman dan untuk produk Nordrox 86WG dan Nordox 56WP juga mempunyai bahan organik yang bisa dibilang untuk anti Stres namanya Siapton 101 itu adalah Bio Aktivator jadi pengunaanya Siapton itu biasanya tanaman yang akan dipindahkan di hari pagi dan sore seperti cabe, sayur, padi dan tanaman lainnya tidak akan layu disamping itu kalau Nordox 56WP penggunaannya dicampur dengan pupuk dasar supaya tanaman tidak kresek karena dicampur dengan pupuk kira-kira 2/3 Kg perhektar jadi bukan hanya untuk sawit tetapi bisa diguanakan untuk padi, terong, sayur jenis tanaman hortikultura dan tanaman itu menjadi sehat. 

Dan Nordox 56 WP juga bisa untuk Anti penyakit bulai pada tanaman cabe dan jagung juga akan terbebas dari penyakit fusarium, SP / layu batang karena jamur.

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau