CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Polres Bengkalis Himbau Massa Tak Gunakan Pick-up Berkampanye

Senin, Maret 17, 2014

Kapolres Bengkalis AKBP Andri Wibowo
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka berjalannya acara demokrasi (Kampanye red) pemilu legislatif tahun 2014. Polres Bengkalis menghimbau kepada mobil angkutan barang (Pick Up), supaya tidak menggunakan untuk mengangkut massa dalam pelaksanaan kampanye.

"Sebab mobil jenis tersebut jika dijadikan untuk sarana angkutan massa, dapat membahayakan para penumpang yang mengikut kampanye itu,"kata Akp Roni Syhendra melalui Kanit Dikyasa Ipda Andri Saputra senin (17/3/14).

Selain itu, di ungkapkan AKP Roni Syahendra melalui Kanit Dikyasa IPDA Andri Saputra. Menurut Andri, pihak kepolisian Polres Bengkalis jauh hari sudah menghimbau permasalahan ini pada sebelumnya, selama kampanye berlangsung pihaknya telah melakukan pelarangan terhadap Mobil barang (Pick Up) supaya tidak menggunakan sebagai mengangkut orang selama Kampanye berlangsung.

"Kami dari Satlantas Polres Bengkalis sudah menyurati ke 12 Parpol agar tidak menggunakan mobil tersebut sebagai sarana angkutan massa saat akan berkampanye. Kita sudah surati ke pihak parpol dari 3 minggu yang lalu, agar dalam melaksanakan kampanye tersebut untuk tidak menggunakan mobil Puk, “katanya.

Selain itu, jika himbawan ini tidak gubris. Pihak Polres Bengkalis akan melakukan penilangan jika masih ada parpol yang melanggar peringatan atau himbauan dari pihak kepolisian dengan melakukan penilangan.

“Lantaran surat peringatan sudah di edarkan oleh pihak Kepolisian, supaya pihak parpol yang melaksanakan kampanye tersebut tidak menggunakan mobil Pick Up, maka kami di pihak Polres Bengkalis harapkan kerjasamanya agar pihak pimpinan Parpol menyampaikan pada anggotanya, dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, “tambah Andri. (asr)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau