CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Panwaslu Kota Pekanbaru Siapkan 1000 Relawan Pantau Pileg 2014

Rabu, Maret 12, 2014


Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru, Budi Chandra
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - ditemui dalam penyelenggaraan Rapat Koordinasi Pemantapan Kesiapan Pemilu 2014 di Hotel Furaya Pekanbaru, Selasa, (11/03/2014).

Kepada Riaugreen.com, Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru , Budi Chandra mengatakan dari Bawaslu RI melakukan gerakan sejuta relawan untuk memantau berlangsungnya Pileg 9 April besok." Ungkap budi

Lanjutnya lagi, budi mengatakan kami dari panwaslu Kota Pekanbaru juga sudah menyiapkan 1000 orang relawan untuk memantau Pileg tersebut. Relawan yang terlibat berasal dari unsur Universitas, UMS dan Sekolah.

Untuk itu saya menghimbau kepada KPU, untuk berhati hati. Saya tahu KPU Riau adalah kumpulan orang baik. Tapi harus waspada kepada jajaran yang dibawahnya. Jangan sampai ada permainan dengan parpol atau individu calon legislatif dengan mengutak atik surat suara atau manipulasi lainnya." Imbuhnya.

Saat ini panwqaslu Kota Pekanbaru telah mempersiapkan 36 orang personil di Panwascam, 155 di kelurahan ditambah 1000 orang relawan. Jadi berhati hatilah." Kata budi (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau