CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Lagi, Listrik di Siak Mati Hidup

Rabu, Maret 19, 2014


SIAK, RIAUGREEN.COM - Masyarakat kabupaten siak mengeluhkan dengan adanya saluran listrik yang mangaliri di pemukiman mereka yang belakangan ini sering mati hidup, pasalnya dengan mati hidupnya listrik di Siak ini membuat sejumlah perabotan elektronik mereka mengalami kerusakan.

Pantauan wartawan di lapangan, memang listrik dalam beberapa hari ini mengalami gangguan, sebentar mati dan sebentar lagi hidup. itu semua yang membuat sejumlah warga merasa kesal.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Suminah (40), yang mengatakan bahwa dirinya merasa kesal lantaran listrik yang sebentar bentar hidup dan mendadak padam lagi, karena hal tersebut terjadi secara terus menerus dalam beberapa hari ini, dirinya juga menambahkan bahwasanya akibat dari padamnya listrik secara terus menerus ini membuat sejumlah perabotan rumah tangganya mengalami kerusakan.

"Kalau mau mati ya mati saja jangan sebentar mati dan sebentar hidup, bisa habislah perabotan saya dibuatnya," ujar Painah.

Selain itu, hal serupa juga dikemukakan oleh salah satu jasa foto copy di Siak yang merasa dirugikan akan hal tersebut, karena pekerjaan mereka menjadi terhambat karena ketidakpastian dari listrik apakah memang mati atau memang mau nyala.

"Kalau memang mati ya sudah kan bisa saya tutup dulu toko saya, tapi kalau sebentar mati dan sebentar hidup saya jadi bingung mau dibuka atau ditutup padahal orang sudah mengantri dibuatnya,” ujar Wandi pemilik foto copy.

Memang sebagian masyarakat sudah banyak yang mengetahui bahwa aliran listrik di Siak ini masih mengalami kendala, terlebih belum keluarnya gas di sungai rawa yang serlama ini ditunggu oleh masyarakat, dan berharap nantinya aliran listrik di Siak ini tidak ada lagi kendala.

Namun alangkah baiknya jika jangan menghidupkan dan mematikan aliran listrik secara terus menerus karena akan membuat masyarakat sendiri jadi mengalami kerugian dari hal tersebut seperti elektronik yang rusak, terkendalanya pekerjaan mereka dan masih banyak lagi. (red)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau