CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kehilangan Pasport, Arjuna Lapor ke Polisi

Minggu, Maret 23, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Biasa bekerja di Negeri Jiran Malaysia Arjuna (23), warga Desa Sekodi jalan Nyatuh RT01/RW04, Kecamatan Bengkalis, telah kehilangan Pasportnya dengan nomor nik 1403012606910025, Pasport bernomor A 623723 yang dibuwatnya di kantor Imigrasi Kelas IIA Bengkalis kini telah hilang entah kemana.

Kehilangan Pasport tersebut, menurut Arjuna, Minggu (23/3) kepada RiauGreen.com mengatakan, pada Januari 2014 lalu, dirinya tidak sadar entah dimana, pada saat itu Pasport itu ditaruk disakunya kehilangan pasport didalam saku celananya,“ Pada saat itu, saya tidak sadar hilangnya pasport itu, pada saat saya keluar dari rumah di jalan Dusun Nyatuh tiba-tiba pasport di saku celana saya tidak ada, saya pun langsung mencarinya tapi sampai saat ini belum juga ditemukan,“ kata Arjuna.

Selain itu, atas kehilangan Parport itu, (Arjuna Red') langsung bergegas melaporkan ke Polsek Bengkalis pada tanggal 3 Maret 2014, laporannya pun langsung di respon oleh Polsek Bengkalis Akp Mebbi Trisno, dengan regester laporan kehilangan barang nomor LKB/118/III/2014 tanggal 3 Maret 2014.

“Saya sudah melaporkan kehilangan Pasport ke Polsek Kecamatan Bengkalis, pada 3 Maret lalu, tapi sampai saat ini belum juga ada informasi yang saya dapatkan baik dari Polsek maupun dari masyarakat mana ada yang menemukan pasport saya," terangnya.

Sementara itu, siapapun yang ada menemukan Pasport itu, agar dapat mengembalikan kepada pemiliknya," Saya berharap siapapun yang ada menemukan Pasport tersebut supaya untuk mengembalikan kepada saya,"harap Arjuna lagi.

Terpisah, atas laporan itu, Polsek Bengkalis AKP Meby Trisono melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkalis Aipda Arifin saat dikonfermasi membenarkan adanya laporan kehilangan Parport milik warga bernama Arjuna, “memang benar kemarin, ada yang melaporkan tentang kehilangan paspornya, saya berharap bagi siapapun yang ada menemukan pasport milik Arjuna berdomisili di Desa Sekodi supaya bisa mengembalikan kepemiliknya," paparnya. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau