CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jose Mourinho Jelaskan Insiden Marahi "Ball Boy"

Senin, Maret 31, 2014

RIAUGREEN.COM - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menjelaskan insiden antara dirinya dengan ball boy saat timnya tumbang dengan skor 1-0 di markas Crystal Palace.

Seperti yang diketahui, pelatih berusia 51 tahun tersebut tampak berlari kepada anak kecil yang bertugas sebagai ball boy ketika ia tidak bisa memberikan bola secepat mungkin kepada Cesar Azpilicueta.

"Saya pikir Azpilicueta akan melakukan sesuatu yang bisa dilakukan seorang pemain ketika dia kehilangan kontrol akan emosinya," ujar Mourimho seperti yang dikutip Daily Star. "Anak itu diajari untuk melakukan hal itu (membuang waktu), tetapi jika seorang pemain memukul ball boy, orang yang mengajari mereka menghilang.

"Ball boy tetap ada dan pemain yang dalam masalah juga tetap ada, dengan mendorong anak atau memukul anak atau menendang anak. Dan bagaimana Azpi berjalan saya pikir dia akan melakukannya karena anak itu melakukannya setiap saat.

"Saya pergi untuk menghentikan Azpi dan setelah itu saya memiliki kesempatan untuk memberitahu anak itu dan dia anak yang manis. Dia datang ke saya dan saya memberitahunya, "Anda melakukan ini, suatu hari seseorang akan memukul Anda'. Tahun lalu hal yang sama terjadi pada Eden Hazard, ini bukan salah mereka (anak-anak)." (red/gc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau