CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gafatar, Cek Kesehatan Gratis di Perayaan Puncak Ultah ke 14 Tanah Merah

Selasa, Maret 18, 2014

Gafatar Memberi Pelayanan Kesehatan Gratis 
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sejumlah pengurus DPD Gafatar Riau Beraktifitas melayani warga Desa Tanah Merah pada hari Minggu, (16/03/2014) dalam perayaan ulang tahun desa Tanah Merah yang ke 14. Ultah ini terlihat sangat meriah, terlihat warga sekitar desa Tanah Merah yang antusian mengikuti beberapa kegiatan yang telah di gagas panitia.

Nasrul, Sebagai Tim Koordintor Lapangan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Riau Gerakan Fajar Nusantara Mengatakan ini merupakan hari puncak dari rentetan kegiatan dalam menyambut hari ultah ke 14 Desa Tanah Merah. Sebelumnya Kades Tanah Merah telah bermurah hati untuk mengundang Gafatar dalam kegiatan Baksos di depan kantor desa Tanah Merah." Kata Nasrul.

Pada hari ini kami hanya bisa melakukan pelayanan kesehatan gratis cek kesehatan gratis untuk gula darah, asam urat dan cek tensi serta timbang berat badan." Ungkap nasrul kepada Riaugreen.com

antusias warga tanah merah terlihat dalam pelayanan gratis ini. beberapa pengurus terlihat kewalahan dalam melayani warga yang membludak. antrian yang panjang membuat pengurus harus bekerja extra cepat.

dari sini saja kita bisa lihat, bahwa masyarakat kita perlu di perhatikan kondisi kesehatannya, pada hari ini saja kami mampu melayani 74 orang warga desa tanah merah. artinya, pelayanan yang serupa harus menjadi program pemerintah di tingkat kelurahan atau desa. masyarakat kita sangat membutuhkannya." tutup Nasrul.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau