CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Herliyan Terima Kunjungan Dua Pramuka Tuna Rungu

Rabu, Maret 05, 2014

Herliyan bersama dua Pramuka luar biasa
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Bengkalis H Herliyan Saleh Menerima kunjungan dari 2 anggota Pramuka Luar Biasa A.Khalis dan Muhammad Ali yang mempunyai Misi mengelilingi indonesia untuk mengenal budaya dan adat istiadat Bhinneka Tunggal Ika, Selasa (4/3/2014) di ruang kerjanya.

Keduanya merupakan Sosok anggota Pramuka yang memiliki keterbatasan Fisik Tuna Rungu, Namun semangat keduanya tidak menghambat semangatnya untuk menjalani misi mengenal budaya dan adat indonesia. Hal ini membuat Bupati Kabupaten Bengkalis merasa kagum dan sangat mendukung aksi yang dilakukan oleh A.Khalis dan Muhammad Ali.

Selain menunjukkan Dokumentasi perjalanan serta tanda tangan kepala daerah yang dikunjunginya, Khalis dan Ali juga berfoto bersama dan meminta tanda tangan Bupati kabupaten Bengkalis H. Herliyan saleh guna membuktikan kedua sudah memijak negeri junjungan.

Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh mengaku bangga akan semangat yang ditunjukan oleh dua Praja Muda Karana tersebut. Karena keduanya memiliki niat untuk mengenal seluk beluk Indonesia.

"Saya sangat mendukung para pemuda Indonesia yang berkeliling tanah air sebagai bukti mencintai negerinya, dan Saudara A. Khalis Asraf dan M. Ali Umar membuktikan bahwa keterbatasan fisik Tuna Rungu wicara bukan menjadi hambatan, Kata Bupati.

Bupati juga mendo'akan untuk keduanya Semoga bisa sukses dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa selama berkeliling Indonesia.

"Tunjukkan semangat kepramukaan dan budaya Indonesia ke semua saudara- saudara kita di manapun mereka berada,"ungkap Herliyan memberikan semangat kepada dua Angota Pramuka tersebut. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau