CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BRI Serahkan Satu Unit Ambulance ke Pemkab Bengkalis

Senin, Maret 17, 2014

Drs H Suayatno terima kunci Ambulance dari BRI
BENGKALIS, RIAUGREEN-COM -Wakil Bupati Bengkalis Drs H Suayatno pimpin Apel hari kesadaran dilapangan kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/3) kemaren, pada pelaksanaan apel itu tampak dihadiri Sekretaris Daerah (sekda) H Burhanuddin dan dari  karyawan/wati Bank Republik Indonesia (BRI) cabang kabupaten Bengkalis.

Disisilain pada usai pelaksanaan Apel hari kesadaran tersebut, pimpinan BRI Bengkalis R Doddy Pratomo kepada Wabup Bengkalis Suayatno menyerahkan Mobil kepada Tim Penggerak PKK Bengkalis diterima langsung oleh ketua PKK  Hj. Romaini Herliyan.

"Peringatan hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan harus mampu memperbaharui dan memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNs),  baik itu di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkalis maupun instansi Vertikal dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari,"kata Wabup Bengkalis H Suayatno.

Sebagai ajang intropeksi diri bagi seluruh aparatur pemerintahan, dalam upaya meningkatkan disiplin dan kinerja serta profesionalisme, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pegawai maupun dengan aparat penegak hukum dan aparat keamanan di wilayah kabupaten Bengkalis.

Diterangkan Suayatno lagi dalam pidatonya, seperti diketahui bersama mulai tanggal 16 maret hingga 5 april 2014 akan dilaksanakan kampanye melalui rapat umum dan iklan Media masa Cetak serta elekronik. Biasanya, pada pelaksanaan kampanye umum ini akan dilakukan pengerahan massa pendukung oleh partai politik dan calon legislatif.

"Untuk itu, saya mengajak masyarakat, terutama para pegawai negeri sipil untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan dan persaudaraan, agar pelaksanaan pemilu 2014 ini berlangsung tertib, lancar, aman dan damai,"paparnya.

Selain itu, orang nomor dua negeri junjungan juga mengingatkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti dan menghadiri kampanye umum, agar tidak membawa anak-anak dibawah umur ke lokasi kampanye. Karena melibatkan anak-anak dalam kampanye terbuka merupakan sebuah pelanggaran sesuai peraturan KPU Nomor 15 tahun 2013.

"Demi mengantisipasi pelibatan anak di bawah umur dalam kampanye terbuka, tugas PNs pemerintah kabupaten Bengkalis diharapkan, untuk memberikan pengertian kepada warga tentang aturan tersebut,"ungkapnya lagi.

Sementara itu, dalam menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi, para pegawai dan keluarga besar korpri dituntut untuk selalu menjaga netralitas, karena pegawai negeri merupakan abdi negara yang harus melakukan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat di semua bidang serta dituntut profesionalisme dalam menjalankan tugas negara.

"Jumlah pemilihan kabupaten bengkalis mencapai 365.706 jiwa dan jumlah TPs sebanyak 11.941 yang tersebar di delapan kecamatan. Untuk mensukseskan pemilihan umum 2014, pemerintah  Bengkalis sejauh ini gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Langkah ini sebagai upaya demi meningkatkan partisipasi warga untuk menyalurkan suaranya di tempat pemungutan suara (TPs) pada tanggal 9 april 2014 mendatang,"terangnya. (asr)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau