CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bappeda Bengkalis Gelar Forum Konsultasi Publik

Jumat, Maret 14, 2014

Rapat konsultasi Publik Bappeda Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Forum konsultasi Publik menyelenggarakan kegiatan dalam rangka penyusunan Recana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk pembangunan tahun 2015, ditaja langsung Badan Pendapatan Daerah (Bappeda), dikampus Politeknik (Poltek) Bengkalis Desa Sungai Alam, Jum’at (14/3/14).

Dalam konsultasi publik penyusunan RKPD 2015 itu, merupakan wadah diskusi demi melaksanakan pembangunan yang ada diBengkalis. Kegiatan tersebut melibatkan 150 undangan, dari berbagai elemen masyarakat didalamnya, SKPD Bengkalis, kalangan pemuka masyarakat, cendikiawan dan para pengusaha.

Menurut Kepala Badan Pendapatan Daerah Jhondi Bustian yang didampingi sekretarisnya Imam Hakim, diskusi penyusunan RKPD mengatakan bahwa dengan rencana penyusunan RKPD yang melibatkan dari berbagai elemen masyarakat untuk membahas dan kerjasama supaya banyak pemasukkan, saran dan kritik yang didapat oleh pihak Bappeda.

“Terlihat dari sejumlah elemen masyarakat yang hadir dalam diskusi rencana pembangunan 2015 nanti itu, banyak dari mereka yang memberi usulan ke kita, selain kritik tentunya, dan kita tanggapi secara positif, sebab jika pembangunan yang akan dirancang nantinya terwujub, maka masyarakat kita yang akan menikmatinya, makanya setiap kritik dan saran itu kita tampung dangan pertimbangkan, “kata Jhondi.

Di jelaskan Jhondi lagi, jika dalam proses rancangan penyusunan RKPD itu ada sejumlah masyarakat mengusulkan untuk direvisi, kemungkinan dari pendapat mereka kurang efisien, ‘maka akan kita revisi setelah melakukan aspek kemanfaatan bagi masyarakat pada umumnya,“ tambahnya. (asr)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau