CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

21 Kecamatan Tampil di Porkab Kampar IV Tahun 2014

Selasa, Maret 11, 2014

Peserta Porkab Kampar IV 2014
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kampar IV Tahun 2014, ada yang sedikit janggal dari penampilan para kontingen pada acara pembukaan di sesi devile kontingen yaitu Dua kecamatan tidak mengunakan seragam lengkap dan

Pantauan wartawan, Senin (10/03/2014) pagi, sebelum acara pembukaan dimulai para kontingen terlebih menampilkan barisan kontingen yang terdiri dari atlet, ofisial dari masing-masing kontingen dari 21 kecamatan yang ada di kabupaten Kampar.

Barisan kontingan diawali dengan drum band dari Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja kabupaten Kampar lalu diikuti barisan masing-masing kontingen kecamatan. Dua kecamatan tidak mengunakan seragam seperti kecamatan lainnya.

Inilah kontingen kecamatan yang tidak mengunakan seragam lengkap yaitu kecamatan Kuok dan dan Salo. Namun tidak jelas alasannya karena tidak mengunakan seragam seperti kecamatan lainnya.

Sementara itu saat barisan kontingen dari kecamatan Tapung Hulu kosong tidak ada atlet dan ofisial yang ikut dikarenakan terlambat masih dalam perjalanan. (arief)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau