CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga Minta Disdik Liburkan Sekolah

Senin, Februari 24, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dengan status udara yang sangat berbahaya, Marlina, Warga Jalan Kelakap Tujuh, Kecamatan Dumai Selatan meminta intansi terkait cepat tanggap. Terutama Dinas Pendidikan (Disdik) agar meliburkan sekolah karena status udara yang sangat parah saat pagi hari.

"Sebagai orang tua murid, kita meminta Disdik agar dapat meliburkan sekolah, dan kepada Walikota Dumai agar mengambil sikap agar bencana kabut asap tidak terjadi setiap tahun," ungkapnya

Kantor Lingkungan Hidup mengeluarkan rilis Indek Standar Polutan Udara (ISPU) dengan Konsentrasi PM 10 (Particulat Molecular) 552 Microgram permeter kubik ISPU 452.

Kesimpulan untuk rentang ISPU 452 Menurut Kepmen LH nomor 45/ 1997 angka ispu berada pada rentang 300 lebih termasuk kategori berbahaya, artinya tingkat kualitas udara berbahaya yang secara umum dapat merugikan kesehatan serius pada populasi.

"Untuk ISPU merupakan udara sangat bahaya bagi manusia serta hewan yang terganggu dalam kesehatan. Kita sudah menyurati intansi terkait agar bertindak sesuai tupoksi," kata Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Dumai Basri, Jumat (21/2) pekan lalu.***red


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau