CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Satpol PP Amankan Satu PSK di Hotel Ternama Bengkalis

Selasa, Februari 04, 2014

ilustrasi net
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Bengkalis, menggerebek Seorang wanita muda sebut saja Mawar (25) yang bekerja sebagai PSK di salah satu Hotel di Bengkalis, pada minggu malam (2/2/14) kemaren. Mawar didapati oleh petugas Satpol PP sedang menunggu tamu kencannya di dalam sebuah kamar salah satu hotel yang ada di Bengkalis.

Kasat Pol PP Bengkalis, Najamuddin melalui Kasi Penindak, Hengki ketika dikonfirmasi membenarkan soal penangkapan itu dan mengungkapkan, penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat tentang adanya kegiatan prostitusi di salah satu hotel ternama di Bengkalis. Ketika petugas Satpol PP melakukan razia ke hotel tersebut, petugas mendapati Mawar yang tengah sendiri di dalam kamar hotel menunggu pria hidung belang.

"Ketika kita dapati dalam sebuah kamar hotel, kepada petugas dia (mawar red") mengaku sedang menunggu pria hidung belang yang akan mengencaninya," ungkap Hengki, Senin sore (3/2).

Ungkap Hengky lagi, Wanita muda asal Lampung ini mengaku baru beberapa hari di Bengkalis, dan hendak Berangkat ke Malaysia. Dan ia mengaku baru pertama kali menjadi Penjaja Seks Komersial (PSK) di Bengkalis, dan ini belum pernah terdata Satpol PP Bengkalis.

"Setelah kita proses di kantor dia mengatakan baru pertama kali menjajakan dirinya kepada pria hidung belang selama di Bengkalis dan kemudian dia kita data dan kami pulangkan ke kampung halamannya,ungkapnya lagi. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau