CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pengendara di Bengkalis Dihimbau Nyalakan Lampu di Siang hari

Jumat, Februari 14, 2014

Andri Wibowo Sik bersama salah satu
pengendara. (foto net)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Akibat terjadinya kebakaran hutan dan kabut yang menyelimuti Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Andri Wibowo Sik, melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Roni Syahendra, memberi himbawan kepada seluruh pengendara roda dua dan empat untuk menyalakan lampu pada siang hari.

Hal ini dikatakan Roni, bertujuan untuk menghindari kecelakaan akibat asap yang kian parah di Bengkalis.

Roni ketika dikonfirmasi Pers lewat Telpon selulernya, Jum'at (14/02/14), menerangkan, Satlantas Bengkalis melakukan himbauan bagi pengedara roda dua dan empat untuk menyalakan lampu di siang agar terhindar terjadinya kecelakaan akibat kabut asap kebakaran hutan.

Menurut Roni, anggota Satlantas sudah diturunkan dijalan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dengan cara memberhentikan pengendara, supaya pengendara mematuhi peraturan yang ditetapkan kepolisian.

"Penyalaan lampu kenderaan di siang hari ini juga sudah ada aturan UUD lalu lintas, dan dari Satlantaspun akan selalu melakukan himbauan ini, terlebih kondisi kabut asap yang mengancam keselamatan pengendara” ungkap Roni.

Kemudian Roni menambahkan lagi, ia berharap kepada semua pengendara roda dua dan empat untuk lebih bisa mematuhi himbauan ini, dan tujuanya untuk menghindari terjadinya kecelakaan, demikian AKP Roni Syahendra. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau