CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BKGR Adakan Kebaktian Natal di Hotel Furaya Pekanbaru

Sabtu, Desember 29, 2012

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Semarak dalam menyambut natal dan tahun baru begitu terasa oleh para jamaah badan kerjasama gereja gereja riau (BKGR) di Hotel Furaya, jumat malam (28/12)
Para jemaat sangat khusuk dalam mengikuti tahap demi tahap peribadatan yang ditampilkan, salah satu adalah pembacaan puisi, nyanyi, khotbah dan masih banyak lagi.

"Allah telah mengasihi kita, dengan memahami seperti itu maka kitapun harus saling mengasihi antar sesama manusia" jelas pendeta irot. Beliau juga mengomentari tentang kondisi pengawalan natal pada tahun ini sangan kondusif dan baik "saya berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mengayomi kami dalam perayaan natal ini. Kalau bisa pemerintah lebih meningkatkan pelayanan dalam mengayomi masyarakatnya" ungkapnya pada riaugreeen

Diperkirakan ribuan para jemaat datang dalam perayaan natal tahun ini. Dan jika dibanding dengan tahun tahun sebelumnya maka tahun ini jauh lebih meriah dan lebih ramai. Ditengah ke khusukan para jemaah terlihat kepala kantor wilayah (kakanwil) kementrian agama (kemenag) Provinsi Riau Tarmizi Tohor yang menyempatkan hadir dan memberikan sepatah dua kata dalam perayaan natal ini. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau