CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemko Dumai akan Panggil Managemen Pertamina RU II

Rabu, Februari 19, 2014

Agus Widayat
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kota Dumai akan segera memanggil managemen PT Pertamina RU II untuk minta keterangan dan penjelasan atas insiden ledakan kilang minyak pada Ahad malam lalu.

Wakil Walikota Dumai, Agus Widayat, mengatakan, selain minta penjelasan, pemerintah juga akan meminta kronologis terjadinya insiden kebakaran tersebut.

Agus Widayat mengaku tidak mengetahui kejadian malam itu, dan baru mendapatkan kabar pagi hari. "Saya baru dapat kabar insiden terbakarnya kilang minyak PT Pertamina keesokan harinya,"

Selain akan memanggil pihak Pertamina, sudah diperintahkan kepada Dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk melakukan investigasi guna mencari tahu penyebab kejadian terbakarnya kilang minyak Pertamina dan mendata jika terdapat korban jiwa akibat insiden tersebut.

Sementara, Kabid Pengawasan dan Syarat Kerja Disnakertrans Kota Dumai, Muhammad Fadly menyebutkan, tim Investigasi dari SKK Migas akan melakukan olah TKP di lokasi kebakaran tersebut untuk mengetahui penyebab terbakar.

"Dalam Investigasi, SKK Migas akan didampingi Disnakertrans.Kita sebelumnya sudah melakukan investigasi dan sejauh ini masih belum dapat disimpulkan penyebab pastinya kebakaran ini," sebut Fadly.**hrc


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau