CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mayat Misterius Ditemukan di Tempat Sampah

Selasa, Februari 11, 2014

Illustrasi.Net
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, tepatnya disamping Sekolah Darma Yudha pada 31 Januari lalu, hingga kini masih misteri.

Pasalnya, hingga detik ini aparat kepolisian Polsek Payung Sekaki, masih kesulitan untuk mengetahui identitas dan pihak keluarga korban. Namun demikian, sampai saat ini petugas masih terus berupaya untuk mencari tahu identitas korban serta siapa keluarga korban.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Dedi Herman melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru AKP Henni mengatakan, jasad perempuan dalam karung yang dibunuh kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah tersebut hingga kini masih berada di bungker kamar mayat RS Bhayangkara Polda Riau.

"Penyidik Polsek Payung Sekaki masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Bhanyangkara Polda Riau. Jika hasil otopsi sudah dikeluarkan, maka penyidik langsung mengumumkan ke media ciri-ciri yang ada pada tubuh korban," ujar AKP Henni.

Dilanjutkan AKP Henni, jika nantinya diketahui siapa keluarga korban, maka jasad korban akan diserahkan ke pihak keluarga. "Jika sebaliknya petugas belum menemukan siapa keluarga korban, maka petugas akan menguburkan korban di tempat pemakaman umum tanpa diketahui identitas," tuturnya.(Kk/Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau