CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kasi Datun Kejari Bengkalis Gelar Turnamen Futsal.

Kamis, Februari 27, 2014

Foto bersama saat usai gelar turnamen
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Gelar Turnamen Futsal Cup Mini, di lapangan Futsal Adhiyaksa Kejari, Jalan Pertanian Bengkalis, Rabu (26/2/2014).

Menugusung tema "Abdul Malik Kalang Cup", turnamen itu diikuti oleh beberapa Club Wartawan Fc (A), Wartawan Fc (B), Pengadilan Negeri Fc, Adhiyaksa Fc (A), Adhiyaksa Fc (B).

Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, dari kelima club yang mengikuti turnamen Abdul Malik Cup itu tuan rumah Club Adhiyaksa Fc (A) meraih juara satu, sedangkan juara dua di Juarai oleh Pengadilan Negeri Fc (PN) Bengkalis, dari kedua juara, membawa tropi berupa Piala dan berupa uang pembinaan.

Selain itu, tujuan digelarnya turnamen Futsal Abdul Malik Kalang Cup, yakni sebagai salam perpisahan Kasi Datun Kejari yang akan bertugas di tempat yang baru, di Tanjung Balai Karimun (Kepri).

"Selama dua tahun lebih saya bertugas sebagai Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Bengkalis, selama bertugas saya menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman media dan sering bersama bermain futsal," kata Abdul Malik.

"Terimakais teman-teman yang sudah support mendukung gelar turnamen ini, dan ini juga sebagai salam perpisahan selama saya bertugas disini, bermain futsal bersama-bersama, dan saya pribadi akan selalu teringat dan takkan terlupakan momen ketika sya bertugas di Bengkalis," demikian Kasi Datun Kejari Bengkalis Abdul Malik Kalang kepada RiauGreen.com. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau