CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hindari "Kucing Misteri", Mobil Avanza di Bengkalis Terjungkal ke dalam Parit

Selasa, Februari 11, 2014

Mobil avanza yang terjungkal di dalam Parit
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Nasib Naas menimpa ibu dan anaknya, ketika mau menuju Pulang kerumah mobil avanza yang dikendarai oleh sang anak tiba-tiba terjerumus ke dalam parit dan lepas kendali, hal itu dikarenakan terkejut saat seekor kucing melintasi jalan tersebut.

Pantauan RiauGreen.com di lapangan, kecelakaan yang terjadi Selasa ( 11/2/13) malam, sekitar pukul 19.00 Wib tepatnya di jalan Bantan Desa Senggoro yang tidak jauh dari tempat pembuangan sampah TPA, mobil Merek Avanza tersebut terjungkil di dalam parit.

Mobil Avanza berwarna merah bernomor polisi BM 1110 RG awalnya datang dari arah kota Bengkalis ingin menuju Keselat Baru Kecamatan Bantan untuk bermaksud pulang kerumah.

"Tiba-tiba ada seekor kucing yang melintas di depan mobil, takut menabrak kucing  itu,  saya terkejut dan langsung membanting stir kesisi kanan jalan," terang Suris sang pengendara kepada RiauGreen.com.

Menurut salah seorang saksi Ikhsan, bapak separuh baya ini mengatakan melihat dari jarak sekitar 50 M ada mobil masuk secara tiba-tiba  dan terjungkil keparit.

"Kemudian saya langsung menuju kearah mobil tersebut dan mencoba untuk membantu dengan kawan-kawan yang lain, tak lama kemudian mereka berhasil kami keluarkan dari mobilnya, dan setelah itu langsung dibawa pulang kerumahnya ke selat baru, takutnya ada apa-apa," kata saksi mata Ikhsan pada saat itu.

Ikhsan menambahkan, Kalau didaerah sini memang ia agak sedikit angker, sering orang melihat ada kucing melintas. Sebulan yang lalu begitu juga kejadiannya mengelak kucing juga, lalu terjatuh makanya itu disebutkan Kucing Gila, demikian Ikhsan. (asr)


1 komentar:


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau