CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Polres Bengkalis dan Koni Jalin Kerjasama

Selasa, Januari 28, 2014


Plt Ketua Umum KONI Bengkalis Herman Achmad SSi M Si
menyerahkan Cindera Mata yang diterima oleh
Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo SIK MH MSi
usai acara silaturahmi. Selasa 28/1/2014.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo SIK MH MSi menjalin silaturahmi dengan ketua KONI Kabupaten Bengkalis Herman Achmad SSi MSi, dan dihadiri juga ketua KNPI Kab-Bengkalis Zulfahmi serta beberapa orang pengurus KONI kabupaten Bengkalis.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di ruang kerjanya pada Selasa 28/1/2014 ini, Andry mengungkapkan akan memberi dukungan serta menyatakan kesiapanya untuk bersinergi dengan KONI Bengkalis dalam rangka memajukan olahraga di Negeri Junjungan ini.

“Saya berkeinginan untuk turut serta membangun masyarakat Bengkalis yang sehat dan sportif, untuk membentuk masyarakat yang jujur, dan berkepribadian yang baik, semua itu berawal dari sportifitas,“ kata Andry kepada wartawan melalui sambungan telepon usai acara silaturahmi.

Andry juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan program untuk memajukan beberapa cabang olahraga yang nantinya akan di sinergikan dengan program yang telah di canangkan oleh KONI Kabupaten Bengkalis, cabang-cabang olahraga yang menjadi prioritas Andry adalah di antaranya Bulu Tangkis, Bola Volly dan Sepeda, khusus untuk cabang Bulu Tangkis, Andry sudah merencanakan akan menyelenggarakan Tournament yang nantinya akan di hadiri oleh para pemain Senior Nasional diantaranya, Alan Budi Kusumah, Susi Susanty, Herianto Arbi, Winarsih dan beberapa orang pemain nasional lainya.

“ Insyaallah kita sudah merencanakan pada bulan Mei mendatang, usai Pemilu Legislatif dan sebelum pemilu presiden, kita akan adakan event olahraga, khususnya cabang Bulu Tangkis, dan pada event itu kita akan datangkan para juara olimpiade, dan para juara dunia yang ada di Indonesia,” lanjut Andry.

Pada Tournament yang rencana akan di laksanakan pada bulan Mei 2014 mendatang ini, juga akan di selingi dengan Eksebisi pemain Nasional, hal ini di tujukan untuk membangkitkan semangat olahraga di kalangan masyarakat kabupaten Bengkalis khususnya cabang Bulu Tangkis yang merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Indonesia.

Ditempat terpisah, Plt Ketua Umum KONI Bengkalis Herman,S.Si,M.Si menyampaikan bahwa pihaknya sangat apresiatif terhadap program yang di rencanakan oleh Kapolres Bengkalis itu, dan pihaknya juga akan memberikan dukungan penuh terhadap program tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat apresiatif terhadap program yang telah beliau canangkan tersebut, dan KONI akan mendukung secara penuh rencana untuk menggelar tournament yang akan para juara dunia tersebut, karena hal ini diharapkan dapat memotifasi komonitas masyarakat olahraga di kabupaten Bengkalis,” ungkap Herman. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau