CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pisah Sambut Dandim 0303 Bengkalis Digelar Turnamen Golf

Rabu, Januari 15, 2014

Dandim 0303 Bengkalis berfoto bersama
sejumlah pegolfer sebelum mengikuti
turnamen golf dalam rangka pisah
sambut pejabat Dandim
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis menggelar kegiatan Turnamen Golf dalam rangka Farewel dan Welcome Drive Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol (Inf) Sukirman Sulaeman kepada Letkol (Czi) Mahfud Gozali.

Turnamen golf telah dimulai sejak Sabtu pekan lalu hingga Ahad, 11-12 Januari dan dipusatkan di lapangan Golf Komplek Bukit Datuk atau Putri Tujuh Golf Club dengan diikuti ratusan pegolfer dari berbagai daerah yang ada di Riau.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Ilyas Labay, diikuti Letkol (Inf) Sukirman Sulaeman dan Dandim Letkol (Czi) Mahfud yang ditandai dengan pemukulan bola asap.

Turut menyaksikan dan mengikuti turnament ini, Danlanal Dumai Kolonel (P) Budi Siswanto, Dansatradar 232 Dumai Letkol Emil Syarief, Kapolres AKBP Yudi Kurniawan, Kapolres Bengkalis, Anggota DPRD Timo Kipda dan Abdul Kosim dan sejumlah undangan serta pegolfer lainnya.

Ketua Panitia Abdul Mufakher sekaligus Kasdim 0303/Bengkalis mengatakan, turnamen golf digelar oleh Kodim 0303 ini diikuti oleh ratusan pegolfer dari berbagai daerah yang ada di Riau.

"Total peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 205 golfer, dengan rincian yang mengikuti pertandingan pada hari pertama sebanyak 92 golfer dan pada Ahad sebanyak 113 pegolfer dengan pegolfer harus menyelesaikan 18 hole," jelasnya.

Mufakher menjelaskan, pertandingan ini juga memperebutkan gelar juara Flight A, B dan C, Special Flight dan Best nett over all. Untuk keterampilan, pertama Hole in one, diantaranya Hole 5 mendapatkan 1 unit mobil dari Toyota Agung Automall, Hole 8 mendapatkan Rp 50 juta dari Bank BRI Dumai, Hole 10 mendapatkan Rp 50 juta dari Walikota Dumai dan Hole 15 mendapatkan Rp 50 juta dari Bank Mandiri Dumai. Selanjutnya, Nearest to the pin hole 5 dan Nearest to the line hole 9.

"Selain memperebutkan kejuaraan dan keterampilan, pada pertandingan golf ini juga disediakan door prise dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan 155 door prise lainnya, seperti Tv, Kulkas, Mesin Cuci dan lainnya," terang Kasdim 0303.

Selain itu, turnament golf ini digelar dalam rangka menyambut kedatangan pejabat Dandim 0303 baru sekaligus perpisahan dengan pejabat lama yang pindah tugas sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasop) Kodam I Bukit Barisan.

"Ini sudah jadi agenda rutin Kodim 0303 untuk semarak dan kemeriahan pisah sambut pergantian Komandan. Kita juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan penyambutan pejabat baru ini, juga pejabat lama atas kepemimpinan dan hubungan baik yang dibina dengan pemerintah daerah, unsur Muspida dan masyarakat," terangnya.

Terakhir, tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Dumai, Perusahaan BUMN, Perbankan, Swasta, Muspida dan seluruh pihak yang telah membantu untuk mensukseskan acara farewell and welcome drive Danlanal Dumai ini.

Sementara, Letkol (Inf) Sukirman Sulaeman menyebutkan, selama bertugas di Dumai lebih kurang 17 bulan, ia sangat terkesan dan senang karena terjalinnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan kental dan baik, mulai dari Pemda, Muspida hingga ke masyarakat.

Ia berharap, tradisi turnamen Golf untuk kegiatan pisah sambut pejabat Dandim dapat terus berlangsung dan tidak hilang sampai kapanpun. Sebab, melalui kegiatan ini dapat menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih kuat.

"Atas nama pribadi dan keluarga, mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada rasa yang kurang berkenan dan semoga di tahun 2014 kita dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.**red

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau