CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemkab Kampar Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah Istimewa

Jumat, Januari 31, 2014

Jefry Noer
BANGKINANG KOTA, RIAUGREEN.COM- Dijadwalkan besok, Ahad (02/02/2014) nanti, bersempena menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-64 tahun 2014, maka Pemkab Kampar menggelar acara gerak jalan sehat bersama bertabur hadiah istimewa.

Kegiatan gerak jalan santai ini yang dimulai pada pukul 07:00 WIB dengan tempat star dan finish di Lapangan Pelajar Bangkinang.
           
Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas Setda Kampar Zoraida ketika ditemui di Kantor Bupati Kampar, di Bangkinang Kota, Kamis (30/01/2014).

"Kegiatan gerak jalan sehat bersama yang bakal diikuti ribuan peserta tersebut akan dilepas secara resmi di garis star oleh Bupati Kampar H Jefry Noer yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkomimda) Kabupaten Kampar," ujarnya.
           
Dijelaskannya, pada kegiatan tersebut juga digelar hiburan segar dengan mendatangkan secara khusus penyanyi dangdut Ike Nurjanah dari Jakarta yang pentas khususnya juga ditempatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang.
           
Panitia pelaksana telah menyediakan ratusan hadiah dalam bentuk kupon door prize atau nomor undian yang menyediakan hadiah utama berupa 8 unit sepeda motor, beberapa buah televisi, kulkas, cosmos, kompor gas, puluhan buah sepeda gunung, DVD player, hand phone, tas sekolah plus ransel, dispenser, magig com, kipas angin, tabungan, baju kaos, setrika, laptop, printer, mesin cuci, mixer, blender, speker, ricebox,  dan hadiah hiburan lainnya.

"Hadiah-hadiah isitimewa tersebut merupakan sumbangan atau partisipasi dari Bupati dan Wakil Bupati Kampar, para pejabat dan Kepala SKPD dijajaran Pemkab Kampar, dunia usaha dan perbank-kan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Kampar," terangnya. (arief)
           

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau