CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jamal Abdillah : Saya Mundur Untuk Lebih Maju

Jumat, Januari 10, 2014

Konfrensi Pers Jamal Abdillah
didampingi Iskandar
Dari DPC PKS Riau. (foto RiauGeen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Walaupun Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengundurkan diri dari jabatan, ini bukan berarti Jamal Abdilla melepaskan tanggung jawab untuk melaksanakan pengesahan APBD tahun 2014, dan pembahasan itu akan tetap dibahas dalam akhir bulan Januari 2014 ini.

Hal ini di ungkapkan, saat jumpa Pers Jum'at (10/1/14) di Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Hangtuah Bengkalis, Jamal di dampingi Iskandar Dari DPC PKS Riau.

“Saya menyatakan mundur sebagai ketua DPRD Bengkalis. Namun saya tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota dewan, dan tidak menghambatnya untuk pengesahaan APBD murni tahun 2014 ini, apalagi menyangkut tentang masyarakat kabupaten Bengkalis,” ungkap Jamal Abdillah.

Jamal juga menampik isu yang berkembang di Masyarakat tentang pengunduran dirinya sebagai ketua DPRD Kab-Bengkalis terkait dengan isu Bansos yang ramai dibincangkan

"Ini tidak ada kaitan tentang dana bantuan sosial (bansos) yang sudah beredar sekarang ini, tetapi masalah pengunduran diri sudah dipikirkan sejak lama, cuman waktunya saja belum tepat," terang Jamal.

Dia mengatakan tetap akan berbuat untuk Bengkalis, entah apapun posisinya, karena sebagai putra daerah dia merasa bertanggung jawab untuk memajukan Bengkalis. Khususnya bagi kamu muda Bengkalis dia menghimbau untuk sama-sama berbuat untuk memajukan daerahnya disegala bidang.
"Mundur saya bukan untuk mundur, tapi saya mundur untuk lebih maju," demikian Jamal. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau