CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Yan Syahrial Jabat Manager Legal Affair Pertamina RU II Dumai

Senin, Desember 23, 2013

Humas RU II Pertamina Dumai, Yefrizon
DUMAI, RIAUGREEN.COM - PT Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai memperkenalkan pejabat baru Manager Legal Affair Yan Syahrial menggantikan Hendra Tria Putra, Senin (23/12) kepada wartawan.

Perkenalan pejabat LA ini dimoderatori Humas RU II Yefrizon sekaligus menggelar coffe morning insan pers Dumai dalam kaitan untuk mempererat tali silaturahmi antara managemen dengan wartawan.

Yan mengatakan, dengan mengemban amanah di jabatan baru ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan menambah lebih erat hubungan antara perusahaan dengan wartawan selaku mitra kerja.

Dia juga menyampaikan, demi keseimbangan suatu pemberitaan, dia berharap kepada wartawan agar melakukan konfirmasi kepada pihak berkepentingan maupun managemen RU II supaya berita yang disajikan berimbang dan akurat.

Yan mengatakan, ia pernah bertugas di Dumai selama 22 tahun, dan sempat dipindah tugaskan ke RU I Pangkalan Brandan selama 8 bulan. Namun karena RU I yang meliputi kebutuhan energi wilayah Pakning dimerger dengan RU II, maka ia kembali bertugas di Dumai.

"Saya berharap untuk kepentingan pemberitaan yang berkaitan dengan Pertamina supaya dikonfirmasi terlebih dahulu supaya kita dapat memberikan penjelasan dan fakta serta berita tersebut benar dan berimbang," ungkap Yan.**

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau