CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Saleh Apresiasi Atlit Kempo dan Berikan Bonus

Rabu, Desember 04, 2013

Bupati bengkalis H Herliyan Saleh
berfoto bersama para atlit
usai memberikan bonus.
(foto:RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Juara 1 Umum Atlit Kempo Kejurnas Rektor Universitas Sanata Dharma Yogyakarta,Para Atlit Kabupaten Bengkalis disambut langsung oleh Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, di lantai dua Kantor Bupati, Selasa (03/12/2014) sore lalu.

Dalam Acara Penyambutan Para Atlit Kempo Tersebut,terlihat Hadir sekda Bengkalis H Burhanuddin, asisten III, kadis Bina Marga, Kaban BLH,Ketua Koni Herman Achmad, Staf Koni Bengkalis, dan Perkemi Kabupaten Bengkalis.

Dari 20 peserta atlit, Bupati Bengkalis memberikan Bonus kepada Atlit berperestasi kejuaraan Nasional III kempo, yaitu tiga orang yang mendapatkan mendali emas sebesar Rp.6.000,000 (enam juta rupiah) perorang,sedangkan dua orang yang mendapatkan mendali perak sebesar Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah) dan 1 orang mendapatkan mendali perunggu mendapatkan sebesar Rp.2.000.000 (dua juta rupiah).

Bupati Bengkalis Herliyan Saleh sangat mengapresiasi prestasi yang di raih para Atlet-Atlit kempo Bengkalis sangat mengharumkan nama Bengkalis dan nama Provinsi Riau di Yogyakarta.

"Dalam Pembangunan Daerah kita tidak hanya menilai hasil- hasil yang kita capai dengan hanya mengandalkan kekuatan fisik belaka, melainkan termasuk juga sumber daya manusia, termasuk olahraga seperti yang telah di raih anak- anak asli bengkalis ini,telah berhasil meraih juara 1 umum,A Plus  saya berikan kepada Atlit-atlit kempo Bengkalis," bangga Herliyan dalam Sambutannya.

Untuk lebih meningkatkan pembinaan para atlit, Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh juga menyampaikan, Pemerintah akan Bekerjasama dengan pihak Koni Bengkalis agar atlit- atlit Bengkalis bisa berkembang lebih baik lagi.

"Untuk meraih juara itu, sangat perlu bekerja keras, untuk itu kita harus mempertahankan gelar yang telah kita dapatkan.Menjelang menghadapi Porda ke 8 nanti, jika perlu kita akan adakan Kejurnas Kempo di Kota Bengkalis ini,untuk pemanasan agar menghadapi diporda nanti agar lebih baik lagi," kata Bupati Herliyan Saleh.

Selain itu, Plt Koni Bengkalis Herman Ahmad dalam paparannya dihadapan Bupati Bengkalis, mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Bengkalis yang telah menyambut kedatangan para atlit kempo yang berhasil Menjuarai di Kejuaraan Nasional Di Yogyakarta.

"Alhamdulillah, setelah berjuang dalam 1 minggu kita telah kembali lagi ke tanah kelahiran kita ini, yaitu kabupaten bengkalis dengan selamat, dan pulang juga tidak dengan hampa, malah meraih juara 1 umum, pada kejurnas III di yogyakarta tersebut, Kepada Bupati terima kami ucapkan yang telah meluangkan waktu untuk menyambut atlit Kempo kita ini," ungkap Herman.

Plt ketua Umum koni itu juga menuturkan, dengan meraih juara 1 umum  ditingkat Nasional Yogyakarta itu, Kempo Bengkalis juga di Anugrahi piala bergilir," mau tidak mau kita harus mempertahankan gelar yang telah kita raih ini,"bahagianya Plt Koni saat dalam Forum tersebut. (d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau