CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dukung Proyek Multiyears Bengkalis, Warga Desa Temeran Serahkan Tanah 2,5 Meter Badan Jalan

Rabu, Desember 04, 2013

Kepala Desa Temeran menyerahkan
surat tanah kepada Bupati Bengkalis
untuk pelebaran jalan 2,5 M
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pada launching pelaksanaan proyek (Multiyeas) Jalan Lingkar Pulau Bengkalis Desa Temeran, kecamatan Bengkalis ternyata mendapat respon baik dari seluruh masyarakat desa. Hal itu dibuktikan dengan penyerahan surat tanah 2,5 meter sebelah kanan dan 2,5 meter sebelah kiri untuk badan jalan.

Penyerahan surat tanah untuk badan jalan itu secara resmi diserahkan oleh perwakilan warga kepada Kepala Desa Temeran, untuk selanjutnya diserahkan lagi ke Bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh MSc.

“Informasi tambahan dari kegiatan Launching pelaksanaan proyek peningkatan Jalan Lingkar Pulau Bengkalis Desa Temeran melalui Multiyears juga ditandai dengan penyerahan surat untuk badan jalan, 2,5 meter kiri, dan 2,5 meter kanan jalan,”kata Kabag Humas Setdakab Bengkalis Andris Wasono, AP, Rabu (4/12).

Dengan penyerahan surat tanah tersebut,sambung Andris, warga desa benar-benar sangat berharap kepada Pemkab untuk segera merealisasikan kegiatan peningkatan infrastruktur jalan di Desa mereka. Sehingga, hal ini menjadi tanggungjawab Pemkab sepenuhnya untuk merealisasikannya dengan sebaik-baiknya.

“Masyarakat ternyata sudah lama menanti-nantikan pelaksanaan Proyek Multiyears tersebut,dengan harapan jalan mereka bagus,dan akses mereka akan lebih lancar,”katanya. (d'ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau