CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Heny Novita Jabat General Manager Baru Sri Kembar Hotel Resort

Senin, Desember 09, 2013

Owner Sri Kembar Hotel Resort
menyuapi nasi tumpeng kepada
GM baru, Heny Novita (Foto:RiauGreen.com)
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sri Kembar Hotel Resort mengalami pergantian pucuk pimpinan pada Minggu (8/12). Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang kedua, General Manager Ari M Noor yang tidak bisa hadir, resmi digantikan oleh Heny Novita yang sebelumnya menjabat S&M Supervisor.

Acara yang digelar di Trubuk lounge itu diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh owner dan jajaran direksi lainnya, M Natsir selaku owner Sri Kembar Hotel Resort mengatakan dengan pelantikan General Manager yang baru, Sri kembar Hotel Resort diharapkan berkembang dan terus mengalami peningkatan dalam pelayanannya.

"Hendaknya dengan pergantian GM yang baru ini bisa membawa Sri Kembar Hotel Resort lebih maju kedepannya, dan bagi segenap karyawan diharapkan dapat mematuhi dan menghormati arahan dan berbagai program yang nantinya diusung oleh Heny Novita, selaku GM baru," jelas M Natsir.

Melalui Direksinya, Nazirah Nazir, mempunyai target akan meningkatkan kembali Sri Kembar Hotel Resort menjadi hotel bintang empat, dikatakannya hal itu akan dilakukan secara bertahap, karena melihat dari kemajuan yang terus berkembang di jajaran managemen Sri Kembar Hotel Resort.

Hotel bintang tiga yang masih tergolong muda ini, mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari tahun-tahun sebelumnya, berdasarkan data yang dihimpun, menurut keterangan General Manager baru, Heny Novita yang akrab dipanggil Novy ini, tercatat tamu yang datang tidak hanya dari wisatawan domestik aja, melainkan tamu dari wisatawan mancanegara, diantaranya Malaysia, Singapura, Perancis dan lainnya.

Lanjut Novi, mesikipun market tamu yang menginap di Sri Kembar Hotel Resort sebagian besar adalah wisatawan domestik, namun begitu, dengan adanya penataan dan pembenahan ikon-ikon kota yang semakin cantik memiliki potensi untuk menjadi destinasi wisata bagi wisatawan asing.

Dara Kelahiran 28 November 1985 ini menuturkan, untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Kota Dumai dibutuhkan sinergi dari berbagai pihak dan pagelaran pariwisata yang menarik secara kontinyu yang berbeda dengan kota lain. Dengan demikian, hal itu akan mengundang rasa penasaran wisatawan untuk datang dan menginap.

Diungkapkannya juga tingkat hunian di Kota Dumai memiliki karakteristik, pada hari kerja mencapai 100 persen, namun menurun drastis pada akhir pekan sekitar 50 persen - 60 persen, Karena itu dibutuhkan komitmen dan melakukan branding kota yang lebih baik untuk penyeimbang.

Sebagai langkah awal di posisinya yang baru, Novi sudah menyiapkan berbagai program dan iven menarik, diantaranya pergelaran menyambut tahun baru, program yang diusung yaitu "New Eve Party", dengan menampilkan performance Ghotic Dance, Disco Party, Games, fashion Show. Dan tak kalah menarik, Sri Kembar Hotel Resort menawarkan semua harga kamar dicount 10 Persen.

"Semoga iven itu nantinya dapat menarik tamu, kita akan terus menghadirkan konsep baru dan tentu berbeda dari lainnya," tutup Novi. (r1)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau