CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Hadiri MUSDA HA IPB 2013

Sabtu, Desember 07, 2013

Herliyan Saleh dan alumni
Institut Pertanian Bogor
di Musda HA IPB 2013 (foto:RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh menghadiri Musyawarah Daerah III (Musda) HA IPB 2013 dari, Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor Provinsi Riau, Sabtu (07/12/13) di gedung Cikpuan Jalan Hangtuah Bengkalis.

Dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah tersebut juga hadir Sekda Bengkalis H Burhanuddin, Kepala Dinas Perkebunan dan Pertanian, H Ariyanto, Kepala Bapeda Bengkalis, Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairen (PU) bengkalis H.M.Nasir dan lebih kurang 70 dari keluarga besar Alumni Institut Pertanian Bogor.

Saat di wawancarai RiauGreem.com, Bupati Herliyan Saleh mengatakan akan berupaya lebih maksimak agar pertanian di Kab Bengkalis ini lebih maju dan berkwalitas, serta produksinya terus mengalami peningakatan,

"Dengan di reformasi polanya dan bahkan akan kita buat revolusi," kata Herliyan Saleh lagi.

Maka dari itu, dijelaskan Herliyan, Pemkab Bengkalis menghadirkan nara sumber bagian teknologi dan Dirjen Kehutanan, karena untuk meningkatkan produksi hasil pertanian bukan hanya teknologi saja yang dibutuhkan tetapi juga perlu ada lahan untuk mengembangkannya.


"Mudah mudahan setelah seminar nanti selesai para peserta yang hadir dapat berbagai pengetahuan dalam mengembangkan usaha pertanian,perkebunan, perikanan dan sebagainya dengan cara proposional dan mandiri," harap Bupati Bengkalis H.Herliyan Saleh. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau