CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

2013, Lakalantas Bengkalis dan Meranti 119 Kasus, 61 Meninggal Dunia

Jumat, Desember 27, 2013

AKP Roni Syahendra (foto:net)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Menghadapi hari Natal dan tahun baru, Kabupaten Bengkalis sampai saat ini belum ada terjadi lakalantas, sehingga bisa dikatakan bahwa situasi dan kondisi aman dan terkendali.

Sehingga berita ini di terbitkan, disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Roni Syahendra, SIK melalui Kanit Dikyasa Ipda M. Darwis diruang kerjanya kepada RiauGreen.com, Jumat (27/12/13), menjelaskan bahwa dalam menghadapi Hari Natal dan mejelang tahSun baru 2014 tidak terdapat laporan lakalantas di Kabupaten Bengkalis, "Jadi kesimpulannya, di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini, alhamdulilah aman dan kondusif, " kata Darwis.

"Untuk keamanan bagi pengguna jalan raya di Kab.Bengkalis, Sementara terdapat empat titik pos yang telah disediakan 10 orang personil,yakni Pospam yang terletak jalan Jend Sudirman dekat lapangan Tugu kota Bengkalis, Kedua di lapangan pokok Jengkol Duri, Simpang Bangko Duri dan Balai Raja Pinggir, anggota diturunkan terbagi dari dua regu selama 24 jam, di empat titik Pospam itu dalam rangka operasi lilin Hari Natal dan menyambut tahun baru," jelas Darwis.

Sementara itu, untuk kasus lakalantas di Kab.Bengkalis dan Pemerintah Kepulauan Meranti selama tahun 2013 ini, dari data yang diterima, Satlantas Polres Bengkalis ada 119 kasus, secara rinci yang meninggal 61 kasus, 49 kasus laka berat (LB) dan 90 kasus laka ringan (LR).

"Mayoritas lakalantas tahun 2013 adalah anak anak muda dan belum cukup umur yang seharus pihak orang tua memantau mereka, karena pihak Kepolisian setiap satu minggu telah melakukan pengarahan pada anak- anak di tiap sekolah secara bergilir," tambah Darwis.

Lanjut Darwis Lagi, saat ini tinggal giliran orang tuanya masing masing untuk mau bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya dengan memantau anak anak mereka. (asr)

1 komentar:


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau