CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hari Diabetes Dunia, Tropicana Slim Gelar “Keep Healthy and Diabetes Free” di Pekanbaru

Jumat, November 22, 2013


PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bertepatan dengan hari diabetes Dunia yang dirayakan tanggal 14 November 2013 lalu, Tropicana Slim sebagai salah satu brand yang sangat peduli akan kesehatan dan penderita diabetes mengadakan acara yang bertema “Keep Heathy and Diabetes Free” di Jl. Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau. Acara tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang ke 63, yang jatuh pada hari yang sama.

Tropicana Slim sebagai salah satu brand unggulan dari PT. Nutrifood Indonesia menunjukan kepeduliannya dengan melakukan tes gula darah gratis untuk 300 orang. Dengan melakukan tes gula darah secara gratis diharapkan orang dapat lebiih peka mengenai pentingnya pencegahan Diabetes dengan mengetahui kadar gula darah sejak dini.

Acara seperti ini sudah rutin dilakukan oleh Tropicana Slim sebgai bukti nyata komitmen terhadap kesehatan dan Free Diabetes. Selanjutnya, bekerjasama dengan Accu Check, tes kadar gula seperti ini akan rutin dilakukan untuk terus mewujudkan hidup sehat tanpa Diabetes. Setiap pengunjung yang sudah melakukan tes diabetes akan menuliskan tips and trick berupa usaha yang sudah mereka lakukan untuk melakukan pencegahan diabetes sejak dini.

Tips ini ditempel di backdrop yang sudah disediakan agar semua pengunjung yang datang dapat membaca tips yang dilakukan oleh orang-orang untuk terus menginspirasi pola hidup sehat dan bebas diabetes. keep spreading the healthy lifestyle, karena manisnya hidup kita yang tentukan. (Rby/rls)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau