CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Aktor Video Mesum Kepala BKD Siak Lansung Dipecat

Sabtu, November 16, 2013


PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pejabat Siak Riau yang mesum dengan wanita dan rekamannya tersebar dari ponsel-ponsel ternyata Kepala BKD berinisial PR. Setelah diperiksa, ia langsung dicopot.

"Hasilnya, Bupati memutuskan untuk mencopot Kepala BKD. Pencopotan itu berdasarkan surat keputusan Bupati yang langsung diteken hari ini juga," kata Kabag Humas Pemkab Siak Zulfikri melalui telepon, Jumat (15/11/2013).

Zulfikri menyampaikan hal itu saat ditanya soal hasil pemeriksaan tim inspektorat terhadap pejabat yang diduga pelaku vide mesum. Dengan dicopotnya kepala BKD, lanjut Zulfikri, Bupati Syamsuar langsung mengluarkan SK untuk Plt kepala BKD yang baru.

"Sudah resmi hari ini, kepala BKD yang lama dicopot," kata Zulfikri.

Video mesum berdurasi 1 menit 48 detik itu beredar dari ponsel ke ponsel. Diperkirakan adegan layaknya suami istri itu dilakukan di kantor. Meski direkam dari jarak sekitar 3-4 meter, wajah aktor terlihat jelas. Sedangkan, si aktris yang berkulit putih bersih tidak begitu jelas. Wajahnya tertutup rambut.

Hingga saat ini belum diketahui identitas wanita berambut ikal sebahu dalam rekaman tersebut. Beredar informasi ia adalah sekretaris sang pejabat. (dtc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau