CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mayat Laki-Laki Terapung di Kanal PT Meskom Hebohkan Bengkalis

Jumat, Oktober 25, 2013

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Penemuan mayat seorang laki-laki sekira umur (23) tanpa identitas hebohkan warga Bengkalis,Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga terapung di kanal PT Meskom Agro Sari Mas di plasma 3, blok 10-29 di PT Meskom Agro Sari Mas Ju'mat (25/10) Pagi tadi, sekitar pukul 08.00 Wib.

Belum di ketahui penyebat kematian laki-laki tersebut,mayat yang di temukan berawal dari Operator membawa Pompong Kanal saat mau mengambil minyak solar.

Dari keterang tempat TKP, saksi Adi Masrul (28) menceritakan,saat dia mengemudikan pompong terlihat ada sesuatu yang terapung di kanal,dikarenakan sudah kebablasan Adi kemudian kembali untuk melihat karena dinilai seperti orang, mau tau apa yang terapung tersebut Adi lantas mengecek, ternyata seorang mayat laki-laki dengan menggunakan baju kemeja batik, celana jin, dan menggunakan tas ransel.

Saat anggota kepolisian Polres Bengkalis, Damkar dan koramil tiba di TKP, ketika diperiksa mayat itu, di perkirakan berumul 23 tahun ke atas, uang sebesar RP 310.000, HP Nokia, Tas ransel yang berisikan pakaian.

Yang anehnya lagi, Hp Nokia tersebut tidak ada kartu, identitas korban juga tidak ada, uang sebesar Rp.310000,dan di temukan tas berisikan pakaian.

"Saya operator, adi masrul (28) saat mau mengambil minyak.dengan penasaran saya patah kembali, untuk memastikan tunggul apa mayat, ternyata itu mayat orang , terus saya langsung menghubungi mandor saya di Plasma," terang adi masrul

Saat ini mayat tersebut sudah diewakuasi dan ditangani oleh pihak kepolisian polres bengkalis.(Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau