CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ketua Umum PSMTI Yang Baru Di Putuskan Siang Ini

Minggu, Oktober 06, 2013

PSMTI Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Puncak Musyawarah Nasional (Munas) V Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI), yakni pemilihan Ketua Umum PSMTI akan digelar hari ini, Minggu (6/10/2013).

Agenda utama Munas V PSMTI adalah pemilihan Ketua Umum PSMTI dan Pengurus DPP yang baru. Selain itu memperbaiki dan mengesahkan anggaran dasar dan anggaran rumahtangga organisasi, mensukseskan program kerja serta konsolidasi internal PSMTI.

Sehingga, PSMTI dapat lebih terarah dalam nuansa demokratis dan harmonis yang bermitra dengan pemerintah. Acara ini sekaligus menjadi peluang bagi Riau dalam memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata, potensi sumberdaya alam dan peluang investasi.

Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto Bcom, mengatakan kesempatan menjadi tuan rumah Munas PSMTI termasuk langka. Tidak mudah karena PSMTI ada di 26 provinsi di Indonesia. Daerah yang pernah menjadi tuan rumah adalah Batam, Bali dan Jakarta.

"Ini merupakan pertama kalinya Riau bisa menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Munas empat tahunan tersebut. Kesempatan ini sangat langka, karena harus menunggu lebih dari 100 tahun lagi untuk menjadi tuan rumah Munas berikutnya," kata Peng.

Munas V PSMTI, dibuka kemarin oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Melani Leimena Suharli. Ia memaparkan tentang pentingnya Empat Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.



Source: Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau