CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Chevrolet Corvette Stingray Z51 Dibanderol Rp1,11 Miliar

Sabtu, Oktober 26, 2013


JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Sebuah diler Chevrolet memberikan harga resmi buat Corvette Stingray 2014, dengan paket opsional Z51. Harga yang ditawarkan sebesar RpUSD100.760 atau setara dengan Rp1,11 miliar.

Generasi terbaru dari Chevrolet Corvette Stingray ini diberikan paket Z51, adalah salah satu mobil terpopuler di Amerika Serikat. Bagi sebagian penggemar Corvette, kebanyakan dari mereka tidak mau menunggu sampai enam bulan ke depan, dimana Chevrolet baru resmi menjualnya.

Tapi, diler Chevrolet di San Fransisco ini sudah berani memasang harga buat Chevy Stingray Z51 ini. Harga yang ditawarkan cukup mahal, yakni USD100.761. Harga tersebut USD25 ribu lebih mahal dari harga Corvette Stingray normal.

General Motors sendiri diharapkan bisa mengeluarkan kebijakannya untuk cepat memasang harga jual buat Stingray Z51 ini. Konsumen yang tertarik membelinya, juga harus menunggu beberaoa bulan ke depan untuk inden.

Stingray dengan Z51 Performance Package menawarkan tampilan lebih beringas. Tenaga besar yang dimiliki Stingray tentu sangat cocok dengan paket yang ditawarkan Stingray Z51.

Chevy Corvette Stingray ditawarkan dalam dua tipe coupe dan convertible dua pintu. Keduanya dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 6.2 liter yang mampu memproduksi tenaga 455 hp dengan torsi 642 Nm.

Tenaga disalurkan melalui roda belakang dengan bantuan transmisi otomatis enam percepatan. Soal akselerasi, mobil ini terbilang gesit. Dari 0-100 kpj hanya ditempuh 3,8 detik. (Okz)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau