CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jembatan Sei Timek Kampar Kiri Ambruk

Sabtu, Oktober 26, 2013


KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Lintas Tengah, tepatnya di Jembatan Sei Timek, Kilo Meter 52, Desa Sei Lipai, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, rusak akibat amblasnya bagian jalan pada pangkal jembatan sehingga tidak bisa dilalui arus kendaraan.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra , Jum’at (25/10/2013) siang, di Bangkinang Kota, membenarkan terjadi kerusakan jembatan tersebut, untuk itu kepada pengguna jalan yang akan melalui jalur lintas Tengah dari Pekanbaru-Kuansing atau sebaliknya agar menggunakan jalur lain terutama bagi kendaraan roda enam keatas.

“Kerusakan badan jembatan tersebut diketahui dari laporan Kapolsek Kampar Kiri Hilir dan Kampar Kiri, Jum’at siang,” ungkap Deni.

Menurut Deni, jembatan yang rusak tersebut hingga menyebabkan arus lalu lintas macet, namun berkat kesiagaan anggota dari Satlantas Polres Kampar dan Polsek setempat telah berada dilokasi untuk mengatur jalur arus lalu lintas dan mengarahkan kendaraan mencari jalur alternatif.

“Dari informasi dilapangan bagi pengguna kendaraan roda dua dan mobil pribadi masih bisa melewati jembatan darurat. Namun sebaiknya masyarakat lebih baik memilih jalur alternatif saja untuk keamanan dan keselamatannya,” tutupnya. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau