CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Situs Presiden, Rilis Foto Chairul Tanjung "Tunjuk SBY" Dengan Tangan Kiri

Sabtu, September 28, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Ini benar-benar tidak sopan. Beredar foto seorang pengusaha, Chairul Tanjung (CT) sedang menunjuk dengan tangan kirinya ke arah wajah presiden SBY. Ini seperti CT sedang marah kepada SBY.





Awalnya kami berfikir demikian. Foto yang sekilas dilihat ini sepertinya seorang Chairul Tanjung sedang marah-marah kepada Presiden SBY. Nampak juga jajaran kepresidenan terdiam dengan kejadian ini.

Kami baru mengetahui info ini setelah kami membaca status facebook dari akun yang bernama Purba Kuncara. Di facebook ini terlihat foto ini dan ter link ke situs resmi Presiden SBY.


Setelah kami cek pun, ternyata benar, memang foto ini berasal dari link resmi situs Presiden SBY di alamat http://presidenri.go.id/index.php/galeri/album/2013/09/24/thumb/detail/3403/21669/


Pihak istana pun telah mengklarifikasi foto ini. Foto tersebut adalah ketika Chairul Tanjung mendampingi Kepala Negara meninjau ruang yang akan digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-8 Negara-negara Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Nusa Dua, Bali, Selasa, 24 September 2013 lalu. Chairul Tanjung ketika itu sedang menjelaskan sesuatu kepada Presiden. Klarifikasi tersebut disampaikan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.

Namun, opini kembali lagi kepada Anda. Apakah foto ini memang kebetulan diambil pas moment menegangkan seperti ini. Atau ini hanya rekayasa saja untuk meramaikan pembicaraan mengenai Presiden SBY. Maklum akhir-akhir ini trading topik di dunia maya tertinggi masih diduduki pembicaraan mengenai Jokowi. (kepanjenfm)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau